Rabu, 16 Februari 2011

GLOBALISASI HAM

 GLOBALISASI HAM  
Dari Istilah globalisasi. Jika globalisasi dipahami sebagai mengubah seluruh dunia menjadi satu desa global di mana semua orang semakin saling berhubungan dan semua pagar atau hambatan dikeluarkan, sehingga saksi dunia negara baru yang cepat dan aliran bebas manusia, modal, barang dan ide-ide maka dunia akan menyaksikan belum pernah terjadi sebelumnya penikmatan hak asasi manusia setiap tempat karena globalisasi membawa kesejahteraan bagi seluruh penjuru dunia bersama-sama dengan penyebaran nilai-nilai yang sangat dihargai demokrasi, kebebasan dan keadilan (1). Jika globalisasi dipahami sebagai mengubah seluruh Dunia menjadi desa global di mana Satu * Semua semakin Orang saling berhubungan dan pagar * Semua dikeluarkan atau hambatan, sehingga Saksi Dunia Negara Yang Cepat dan Aliran Bebas Manusia Baru, modal, Barang dan ide-ide Maka Dunia akan menyaksikan Belum Pernah terjadi sebelumnya penikmatan hak asasi Manusia terkait masih berlangsung Tempat KARENA BAGI globalisasi membawa kesejahteraan seluruh penjuru Dunia Bersama-sama Artikel Baru Penyebaran Nilai-Nilai Yang Sangat dihargai Keadilan dan Demokrasi, kebebasan (1).
Di sisi lain, jika globalisasi dipahami sebagai mengubah dunia menjadi pasar global untuk barang dan jasa didominasi dan dikendalikan oleh perusahaan-perusahaan transnasional raksasa yang kuat dan diatur oleh aturan laba maka semua hak asasi manusia dari orang-orang di dunia, khususnya di selatan akan terancam (2). Di Sisi lain, jika globalisasi dipahami sebagai Dunia untuk mengubah menjadi pasar global Barang dan Jasa dikuasai dan dikemudikan Dibuat raksasa transnasional anak pajak tangguhan Yang KUAT diatur dan aturan Notes * Semua hak Dibuat Maka asasi Manusia Dari Orang-Orang di Dunia, khususnya terancam akan di selatan (2 ).
Literatur tentang globalisasi, secara umum, baik oleh pendukung apa yang disebut dan penentang globalisasi berlimpah. Literatur Tentang globalisasi, Secara Umum, Dibuat Baik pendukung dan penentang berlimpah begitu disebut globalisasi. Namun para kritikus globalisasi memberikan tekanan lebih banyak dampaknya terhadap hak asasi manusia, khususnya rakyat miskin dan negara-negara berkembang. Namun para kritikus lebih awam globalisasi BANYAK penekanan PADA dampaknya terhadap hak asasi Manusia, khususnya rakyat Miskin dan Negara-Negara berkembang. Analisis mereka dan kesimpulan biasanya didukung oleh fakta dan angka yang diambil dari laporan internasional dan statistik untuk membuktikan bahwa hak asasi manusia telah dipengaruhi oleh globalisasi. Analisis mereka dan ceritanya biasanya didukung Dibuat Fakta dan Angka Yang diambil Dari Laporan dan statistik untuk membuktikan bahwa Internasional Hak asasi Manusia telah Dibuat dipengaruhi globalisasi. Mereka biasanya berhubungan satu atau aspek lain dari hak asasi manusia untuk satu atau aspek lain dari globalisasi, seperti yang berkaitan kemiskinan di negara-negara berkembang untuk utang atau pengangguran yang berkaitan privatisasi, atau berkaitan kerusakan kesehatan untuk monopoli paten obat. Mereka biasanya berhubungan atau Satu Aspek lain Dari hak asasi untuk Manusia atau Satu Aspek lain Dari globalisasi, berkaitan Yang Pembongkaran KEMISKINAN DI KABUPATEN KUTAI di Negara-Negara berkembang untuk pengangguran Utang Yang berkaitan atau privatisasi, berkaitan kerusakan atau Kesehatan untuk monopoli paten obat. Atau mereka menyebutkan aspek mengalami kerusakan dalam hak asasi manusia, seperti kemiskinan dan menurunkan standar hidup, meningkatkan diskriminasi ketimpangan, perampasan kepuasan kebutuhan dasar seperti makanan air bersih dan perumahan, buta huruf .. dll dan menjelaskan fakta-fakta oleh globalisasi pada umumnya melalui membuat perbandingan antara negara sebelum globalisasi (biasanya sebelum tahun 1990) dan setelah itu, seperti menyatakan bahwa kemajuan "dalam mengurangi kematian bayi adalah jauh lebih lambat selama periode globalisasi (1990-1998), lebih dari dua dekade sebelumnya. Atau mereka menyebutkan Aspek mengalami kerusakan hak asasi Manusia KESAWAN, Pembongkaran KEMISKINAN DI KABUPATEN KUTAI Hidup dan menurunkan standar, ketimpangan meningkatkan diskriminasi, perampasan kepuasan kebutuhan ditempatkan Pembongkaran food dan udara bersih perkantoran, buta Huruf .. dan menjelaskan dll Fakta-Fakta Dibuat globalisasi PADA umumnya Canada Membuat Perbandingan ANTARA Negara at globalisasi (biasanya at years 1990) dan ITU Penghasilan kena pajak, lambat Pembongkaran menyatakan bahwa kemajuan "KESAWAN mengurangi Kematian Bayi adalah JAUH lebih selama periode globalisasi (1990-1998), lebih Dari doa dekade sebelumnya.
Para pendukung globalisasi tidak menyangkal fakta bahwa di beberapa daerah hak asasi manusia tidak dihormati selama dekade terakhir namun mereka menjelaskan hal ini oleh resistensi dari beberapa negara dan bangsa untuk globalisasi dan mereka mengklaim bahwa globalisasi harus memiliki pemenang dan pecundang. Para pendukung globalisasi regular tidak menyangkal Fakta bahwa di beberapa Daerah hak asasi Manusia regular tidak dihormati selama dekade Terakhir namun mereka menjelaskan hal resistensi Suami Dibuat Dari beberapa Negara dan Bangsa untuk globalisasi dan mereka mengklaim bahwa globalisasi Harus memiliki Pemenang dan Pecundang. Perlawanan kalah terhadap globalisasi tersebut diberikan untuk menyatakan mereka stagnasi dan kekakuan atau budaya tradisional mereka atau bahkan dengan sifat agama mereka yang anti demokrasi dan anti modernisasi (3). Perlawanan terhadap globalisasi Kalah tersebut diberikan untuk menyatakan mereka stagnasi dan kekakuan atau sector mereka atau bahkan tradisional Sifat Artikel Baru Agama Yang mereka anti Demokrasi dan anti modernisasi (3).
Jadi baik pendukung dan pengkritik globalisasi setuju pada fakta bahwa hak asasi manusia dalam beberapa cara atau yang lain terpengaruh oleh globalisasi khususnya di selatan, tetapi mereka berbeda dalam penjelasan mereka fakta ini dan karenanya dalam resep mereka untuk pengobatan. Jadi Baik pendukung dan pengkritik globalisasi setuju PADA Fakta bahwa hak asasi Manusia KESAWAN beberapa cara atau Yang Dibuat lain terpengaruh globalisasi khususnya di selatan, tetapi mereka berbeda KESAWAN mereka penjelasan Fakta Suami dan karenanya KESAWAN resep untuk pengobatan mereka. Sementara pendukung resep penyerapan lebih dari bangsa dan negara dalam sistem global, para kritikus globalisasi resep oposisi dan resistensi dari hegemoni perusahaan-perusahaan transnasional dan ketidakadilan yang melekat dalam proses globalisasi. Saccharin resep lebih penyerapan pendukung Dari Bangsa dan Negara sistem KESAWAN global, para kritikus globalisasi resep Oposisi hegemoni dan resistensi Dari Anak-anak pajak tangguhan dan ketidakadilan transnasional Yang KESAWAN melekat proses globalisasi. Siapa yang benar? Siapa Yang Benar? untuk menjawab pertanyaan ini kita butuhkan, karena saya pikir, untuk menguji asumsi-asumsi dasar yang mendasari dari kedua perjanjian hak asasi manusia dan perjanjian globalisasi, khususnya ekonomi, yang saya yakin bertentangan sejauh hak asasi manusia yang bersangkutan. untuk menjawab Pertanyaan Suami Kita butuhkan, KARENA Saya pikir, untuk menguji asumsi-asumsi ditempatkan Manusia Yang bersangkutan mendasari Dari kedua perjanjian hak asasi Manusia dan perjanjian globalisasi, khususnya Ekonomi, Yang Saya Yakin bertentangan hak asasi sejauh yang.
II-Kontradiksi dasar asumsi asumsi hak asasi manusia dan globalisasi II-Kontradiksi ditempatkan hak asasi Manusia dan globalisasi

Asumsi dasar yang mendasari atas mana semua perjanjian hak asasi manusia PBB didasarkan adalah tanggung jawab pemerintah sementara globalisasi yang mendasari asumsi dasar yang telah dari bantuan pemerintah awal dari segala tanggung jawab mengenai hak asasi manusia. tanggung jawab Asumsi Yang ditempatkan mendasari tetap Permanent mana * Semua perjanjian hak asasi Manusia PBB didasarkan adalah 'pemerintah & e Yang mendasari asumsi globalisasi telah ditempatkan Yang Dari segala bantuan pemerintah akhir Dari tanggung jawab mengenai hak asasi Manusia.
Semua perjanjian hak asasi manusia dibahas, dinegosiasikan dan ditandatangani oleh pemerintah dan semua deklarasi itu ditujukan kepada pemerintah yang bertanggung jawab baik untuk pelaksanaan atau pelanggaran. Pemerintah diminta untuk mengambil apa pun politik, langkah ekonomi, sosial, budaya dan legislatif untuk meningkatkan pelaksanaan hak asasi manusia di negara mereka. * Semua perjanjian hak asasi Manusia dibahas, ditandatangani dan dinegosiasikan Dibuat pemerintah dan deklarasi * Semua pemerintah ditujukan kepada ITU Yang bertanggung jawab Baik untuk pelaksanaan atau pelanggaran. Pemerintah diminta untuk mengambil APA pun Politik, sosial, sector dan Legislatif Langkah-Langkah Ekonomi untuk meningkatkan pelaksanaan hak asasi Manusia di Negara mereka. Semua hak asasi manusia laporan tahunan tentang keadaan hak asasi manusia di negara-negara di dunia diterbitkan oleh PBB, masyarakat hak asasi manusia atau beberapa negara seperti Amerika Serikat dimiliki pemerintah yang bertanggung jawab atas pelanggaran hak asasi manusia. * Semua hak asasi Manusia Laporan Tahunan Tentang keadaan hak asasi Manusia di Negara-Negara di Dunia Dibuat diterbitkan PBB, hak asasi Manusia Masyarakat atau beberapa Negara Pembongkaran dimiliki pemerintah amerika Serikat Yang bertanggung jawab tetap Permanent pelanggaran hak asasi Manusia. pemerintah yang dianggap kebijakan dan pengambil keputusan untuk semua domain ekonomi, politik dan sosial di negara mereka. Yang dianggap kebijakan pemerintah dan pengambil keputusan untuk * Semua, Politik dan domain sosial Ekonomi di Negara mereka.
Sejak Deklarasi Universal tentang Hak Asasi Manusia pada tahun 1948 banyak negara di dunia, apakah di utara atau selatan berhasil dalam meningkatkan pelaksanaan hak asasi manusia, khususnya dalam domain ekonomi, sosial dan budaya hanya melalui kebijakan subsidi pangan, perumahan dan layanan seperti perawatan kesehatan, transportasi, sanitasi, budaya dan pendidikan. Sejak Deklarasi Universal Tentang Hak Asasi Manusia 1948 years PADA BANYAK Negara di Dunia, apakah di utara atau selatan KESAWAN BERHASIL meningkatkan pelaksanaan hak asasi Manusia, KESAWAN khususnya, dan domain sector sosial Ekonomi Hanya Canada kebijakan subsidi Pangan, perkantoran dan Pembongkaran perawatan similar: pendekatan model Kesehatan, Transportasi , sanitasi, dan Pendidikan sector. Banyak negara, khususnya di wilayah selatan membuat prestasi besar dalam bidang hak untuk bekerja hanya dengan mengambil keputusan untuk melindungi industri lokal dari persaingan dan dengan demikian menciptakan kesempatan kerja bagi populasi mereka. Negara Banyak, khususnya di Wilayah selatan Membuat Prestasi Kepemilikan Modal Besar KESAWAN hak untuk bekerja Hanya Artikel Baru mengambil keputusan untuk melindungi industri lokal dan Artikel Baru Dari persaingan demikian menciptakan kesempatan kerja jangka pendek BAGI populasi mereka.
Pada perjanjian globalisasi bertentangan mewajibkan pemerintah untuk mematuhi mekanisme pasar global dan mengikuti saran (petunjuk) dari lembaga internasional seperti WTO, IMF, dan Bank Dunia. PADA perjanjian bertentangan globalisasi mewajibkan pemerintah untuk mematuhi mekanisme pasar dan mengikuti saran global (petunjuk) Dari Pembongkaran Lembaga Internasional WTO, IMF, dan Bank Dunia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar