Kamis, 28 Juli 2011

si masboy CDR

CDR/CORDEW/RIRIN/CORIN/GENDUT..panggilan gw buat dia,pacar gw sekarang dan berharap sampai nanti nanti nanti pokoknya gatau nantinya kapan.tingi,rambut pendek,agak *ehem gendut lah ya,cuek,woles,dibuat penasaran terus sama dia,tapi itulah daya pikat dia yg udah menjerumuskan gw beserta hati gw ini ke hati,dan ke kehidupan dia,sayang,cinta,?jelaslah,banget .dengan gaya pacaran yg unik,gamau ngikut gaya pacaran ini itu yg norak norak ga jelas,jalani aja woleswolesan ,tp asik kaya gitu tuh.yekaaaaaaan rin?hahahaa.gw buat tulisan ini cuma buat iseng2 aja curhat ,blog blog gw ya gimana gw dong,jangan tanya kenapa.emang situ dosen apa nanya mulu.intinya mah syahrini tetap bohay ajalah .subhanolooooh yah cyn . gw elo? cenat cenut ❤ !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar