Selasa, 26 Juli 2011

opini gw .ya inilah gw !

hmm.mungkin sebagian orang yg baru membaca judul postingan saya ini udah ngeJUDGE gw dengan gw ini pemakai pengedar atau apalah .biarkan asumsi publik meluas kaya gitu toh gw ga nyimeng atau ngedarin ini.tp gw sekedar ngedukung aksi me-legal-kan ganja.kenapa?karena ga ada alasan konkrit kenapa ganja harus di "haramkan".sampai saat ini pun emang ga ada kan alasan jelas kenapa ganja di ini itu ini itu .sekarang gini deh ganja sama rokok lebih "setan"  mana dalam hal menyerang organ organ tubuh kita?walaupun gw ini perokok tp gw menyadari itu,roko emang lebih parah,paru2 gw juga udah kerasa dr efek roko tsb ko.trus sekarang orang yg nyimeng dan yg "minum" lebih ganas mana dijalan?orang yg nyimeng masa mau nodong,atau melakukan tindak kejahatan .udah tau orang nyimeng itu abis ngisep pikiran mereka ngefly mau ngomong aja ujung ujungnya ketawa.nah searang kalo orang yg minum?kita sering kan melihat di jalan jalan atau di tivi2/sinetron orang yg minum pasti kalo ada mangsa lewat depan mereka pasti langsung di cegat ,malak trus duitnya bakal beli miras lg .trus dari 2 aspek itu saja ,kenapa rokok dan miras ga di ilegalkan?kenapa harus ganja?apa karena negara takut sumber pendapatan terbesar mereka ke 2 (dibawah minyak sawit) yaitu rokok dilarang,terus pendapatan berkurang?atau pendapatan impor miras dr luar juga distop karena miras diilegalkan.emang gila ! ganja itu kan semacam sayuran yg katanya emang ada efek melayang,gw pun gatau hal kaya gitu karena gw belum pernah nyoba.kalo efek begitu bukannya sama ya sama orang minum kan ada efeknya juga,melayang melayang gajelas.yah ini kan cuma opini gw seorang sebagai warga negara INDONESIA.agak aneh juga ga ada alasan konkrit kenapa ganja dilarang.tp jangan sampai kita mencoba coba ganja maupun teman2nya yg tergabung di grup narkotika .jangan sampe.wasalam.

save our youth from drugs .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar