Selasa, 11 Januari 2011

we are ASMODEUS

ASMODEUS 







Ya itu kami,sekumpulan  atau orang banyak yang mengatakan kami itu genk,tapi kita lebih ingin dipanggil social community,ya kami ini sekumpulan orang2 yang tergabung di satu komunitas social yang dinamakan asmodeus,kami beranggotakan 11 orang.gue,tegar,feri,acil (sma4),indro,rama(sma6)basir(sma9)alfian(sma10)aldi peA(rimba),nio,upi(sma2).terbentuk sejak SMA kelas 3.awalnya Cuma teman nonkrong biasa yang sengaja  ga disengaja dipertemukan oleh satu sama lain,biasanya dulu kita nongkrong di rumah indro dan feri kalau bosan ya keluar cari tempat  buat buang rasa bosan biasanya tempat dimana banyak wanita cantiknya.lulus SMA,indro tegar nio memilih kuliah di jawa nan jauh dan kampong pelosok disana.dan sisanya kuliah dan berkarir di Jakarta bogor depok saja .

*Gue (bono)yang punya blog ini ( @rizwanrenuat )
Bersifat lebih sebagai penghibur dan orang yang bertipe penghangat suasana ketika lagi stuck atau ‘dingin’ didalam perbincangan dan selalu melontarkan jokes jokes untuk membuat asmodeus lebih berwarna (sedikit aja takut dibilang curcol)
*tegar
Teman sebangku gue di kelas tiga.orangnya serius kalo lagi ngumpul tapi kalo becanda atau ngelontarkan jokes itu pasti sakit(dalem) buat yang dicenginnya.orangnya pinter kaga kebanyakan begonya.haha.kini dia menuntut ilmu di UII jogja,sebenernya sih gaperlu jauh jauh.wong otaknya sempit,percuma jauh jauh :D
*feri
Dia asmodeathfuckin member yang paling serius menanggapi perbincangan perbincangan asmodeus.dia selalu menanggapi masalah dengan argumen argument serius nan segar yang dikeluarkan dari mulutnya.1 lagi dia seorang penulis juga loh.pernah mengajukan novel karyanya,tapi ada criteria yang membuat novelnya gagal cetak .tapi bukan halangan tapi masih banyak jalan lain ko brad. Sekarang dia kuliah di IKJ.ya mencoba menggapai citacitanya jadi sutradara di kampus yang menelorkan seniman berkualitas tapi banyak banci juga disana.hiii AKB .
*acil
Sama kaya gue diatas tipenya penghangat suasana dengan jokes jokes segarnya. Dan 1 yang ga terupakan yaitu .acil sahabat pemburu .ssst sssst..dhuaaar.wik wik wik wik . dia kulaih di ikj juga sama kaya feri
*rama
Tablo.setan,dajal,iblis,humoris,sahabat minum gue dikala galau dan rieut.1 lagi,dia ga bias baca qur’an :D

*indro ( @indrolaksono )
Mungkin dia orang yang otaknya agak seDIKIT pintar .kadang omongannya pedes boss ! tapi sahabat gila gue,teman ngeroko malem2 di pos.omongan dia bak omongan pejabat bos,kata2 yang acil gapernah ngerti,hahaha.dia kulaih di UGM jogja dan dari dulu sampe sekarang ukuran titinya masih kecil ga berubah kalo kata nio
*basir ( @ilhami4m )
Tukang lege dulunya tapi udah engga sekarang.hahha dia GHOSTMAN 1 di asmodeus.tukang liat setan dan hal gaib.dia kuliah di kesatuan sekarang,jadi anak gaul BTM ceunah mah.
*alfian
Manusia bertopi,dimana mana kalo lagi maen pake topi terus.GHOSTMAN 3 (idem sama basir).dia lanjutin study di ipb d3
*aldipeA ( @aldyaul ) 
Dari namanya aja udah peA ya berarti dia ?(……..) isi sendiri ya di hati.hahahha,nih anak kreatifitasnya gede ,dalam hal gambar,lukis dll,tp gobloknya ga tersalurkan ke hal positif,karena pemalesan .dia teman galu gue termasuk teman minum juga dan dia RAJA LEGE (jiran) di asmodeus.dia termasuk GHOSTMAN 2 di asmo.dia sekarang anak BSI bos dianya,ade kelas obama
*nio ( @nyoubi )
Maho,badannya sterek kaya hulek(hulk yang ijo ijo) orangnya ga percaya diri dari dulu,kalo ngumpul bisanya cengar cengir gajebo karna dicengin sama yang laen gabisa pembelaan diri dan pasrah.orangnya juga tablo.tapi  dia teman journey gue ke bandung,inget gue walau bentrar tapi serunya ituloooh sama dia .sekarang dia kuliah di unnes semarang,kampusnya di gunung,kampong bos
*upi ( @philutfi )
Dia salah satu dari 4dente abn termasuk acilnioaldi.humoris tapi galak saeutik ceunah mah.hahaa.kadang serius menanggapi masalah masalah asmodeus walau dia yang paling jarang ngumpul.hahahaha.sekarang dia kuliah di iisip LA .tapi kesibukan lainnya yaitu menjadi photographer  amateur.semoga jadi pro di laen hari.

Ya itu kami,berbeda sifat,sikap,asal,kepribadian tapi mencoba menyatukan warna warna itu sehingga menjadi PELANGI yang indah.kami ASMODEUS 666 pantang berteman dengan 4Lay.hahahaahaha.love you all J

follow asmodeus  : @asmodeusdeath or@boypapper44 
facebook asmodeus666




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar